5 Cara Mendapatkan Perhatian Dari Pacar Yang Cuek

Kamu pasti sudah sering membaca artikel untuk mencari tahu cara mendapatkan perhatian pacar yang cuek dan sekarang mungkin kamu hampir putus asa, karena cara apapun yang kamu usahakan selalu saja tidak berhasil.

Kamu belum juga bisa mendapatkan perhatiannya karena memang sudah wataknya yang cuek. Padahal kamu pun pasti membutuhkan perhatiannya sesekali, tapi sulit sekali untuk sekedar membuatnya peduli padamu, meskipun kamu sudah berjuang untuk itu.

Kalau kamu memang sudah melakukan banyak perjuangan untuk mendapatkan perhatian pacar yang cuek tapi dia masih saja tidak peduli padamu, kemungkinan terburuk yang harus berani kamu lakukan adalah melakukan hal yang sama, kamu tidak perlu peduli lagi padanya dan berani untuk meninggalkannya.

Bisa jadi ketidakpeduliannya padamu adalah berkurangnya rasa ketertarikan dan kenyamanannya denganmu. Dan kalau rasa tertarik dan nyaman sudah memulai berkurang dalam hubungan kalian, bersiaplah untuk semua kemungkinan terburuk.

Jangan sampai kamu sendirian yang berjuang untuk terus mendapatkan perhatiannya tapi dia dengan keras kepala mempertahankan keegoisan dan wataknya yang tidak pernah menghargai usahamu.

Saat kamu membiarkan dirimu melakukan semua perjuangan sendiri dalam hubungan kalian, mengorbankan semua hanya untuk mendapatkan perhatian pasangan, tapi pasangan tidak menunjukkan perubahan sedikitpun, kamu rela mendapatkan perlakukan buruk dari pasangan, tandanya kamu belum bisa menyayangi dirimu sendiri.

Itulah kenapa kamu harus siap dengan kemungkinan terburuk untuk move on dan mencari pria yang lebih tepat untukmu, pria yang lebih bisa menghargaimu. Daripada kamu terus-menerus memaksakan diri dalam hubungan sepihak, kamu tidak akan pernah bahagia, begitupun pasanganmu, kalian hanya akan saling menyakiti.

Tapi tenang saja, kalau kamu memang masih punya semangat untuk berjuang mendapatkan perhatiannya, kamu bisa lakukan 5 cara ini agar dia bisa lebih peduli denganmu:

1. Kalau dia bisa tidak peduli padamu, lakukan hal yang sama dengannya. Kalau dia cuek karena kesibukannya, kamu pun harus menyibukkan dirimu dengan kegiatan yang lebih produktif

Daripada galau dan bingung mencari tahu berbagai cara untuk mendapatkan perhatiannya, lebih baik kamu alihkan semua waktu dan tenagamu itu untuk menyibukkan dirimu dengan kegiatan yang lebih produktif.

Kalau pasangan memang membutuhkanmu, dia pasti akan menghubungi dan mencarimu. Alihkan fokusmu pada pasangan dengan kesibukanmu menikmati kehidupanmu sendiri.

Sibukkan dirimu untuk melakukan hobimu, nongkrong dan jalan dengan teman-temanmu, keluarga dan wujudkan semua impian dan tingkatkan karirmu.

Pasangan yang cuek sebenarnya sedang mengajarkanmu untuk menjadi wanita yang lebih mandiri dan bisa menikmati kehidupan pribadimu sendiri tanpa dirinya. Jadi pastikan kamu punya kehidupan pribadi yang menyenangkan dengan melakukan semua kesibukanmu agar dia juga lebih bisa perhatian dan mencari-carimu yang sedang sibuk dengan kehidupanmu.

2. Jangan pernah mencari-cari perhatiannya dengan kode-kode membuat status di sosial media

Jangan pernah sekalipun kamu berusaha untuk mencari perhatiannya dengan kode-kodean membuat status galau di sosial media dan seolah-olah menyalahkannya yang tidak perhatian denganmu.

Semakin sering kamu menggalau di sosial media, semakin pasangan tahu kondisimu dan inilah yang membuatnya semakin malas mendekati kelabilan emosimu, jadi dia berpikir cuek lebih aman daripada mendekati wanita labil.

Kalau kamu memang sedang galau, kamu tidak perlu pamerkan kegalauanmu pada media sosial tapi hubungi sahabatmu yang bisa mendengarkan ceritamu.

Dengan begitu pasangan juga akan mencari tahu kemana saja kamu selama ini, dia juga akan mengira kamu pasti sibuk dengan kehidupanmu dan menikmati waktumu sendiri. Inilah yang akan membuatnya penasaran, kesibukan apa yang sedang kamu lakukan akhir-akhir ini dan dia pun pasti akan merindukan dan lebih perhatian padamu.

 3. Temui dan hubungi pasangan hanya saat kamu sedang benar-benar membutuhkannya

Jangan terus menerus berharap dia selalu ada untukmu karena faktanya dia pun punya kehidupan dan kesibukannya sendiri. Temui dan hubungi pasangan hanya saat ada hal penting yang harus kalian bahas, saat kamu benar-benar membutuhkannya, bukan saat kamu ngarep padanya.

Bukan berarti kamu membatasi interaksi kalian, kamu hanya mencari waktu yang tepat untuk bisa menghubungi dan bertemu dengannya. Kamu memberikan kebebasan padanya untuk menikmati waktunya sendiri.

Justru dengan terbatasnya intensitas komunikasi dan pertemuan inilah yang membuat kalian akan saling merindukan.

Daripada terus menerus menghubungi pasangan justru akan membuatnya ilfeel dan terganggu karena tandanya kamu tidak punya kesibukan lain selain mengganggunya.

4. Tanyakan pada dirimu apa yang kamu inginkan dalam hubunganmu ini

Cari tahu alasan kenapa kamu masih bertahan dalam hubungan yang sepihak ini. Kamu terus yang perhatian pada pasangan dan pasangan masih saja cuek padamu. Apa yang sebenarnya kamu inginkan dari hubunganmu ini.

Bukanlah kalau kalian memang menjalani hubungan yang dewasa, kalian tidak akan terus menuntut pasangan selalu ada dan perhatian padamu. Kalian harus bisa saling mengerti dan memahami kesibukan pasangan kalian.

Jadi memang pasti ada waktu kapan pasangan bisa sangat perhatian padamu dan tiba-tiba menghilang dan cuek padamu. Pasti pasangan punya alasan kenapa dia tiba-tiba berubah, karena dia punya kesibukan lain dan kamu harus bisa menerima itu.

 5. Belajarlah untuk lebih pengertian, mungkin dia cuek karena dia memang butuh waktu sendiri, tapi kalau cueknya sudah keterlaluan, kamu bisa diskusikan ini dengan pasangan

Pasangan menjadi cuek bisa jadi karena dia belajar untuk menghindari kejenuhan dalam hubungan kalian. Jadi dia ingin menikmati waktunya sendiri dan kamu pun harusnya melakukan hal yang sama, menikmati waktumu sendiri. Dia melakukan ini juga untuk kebaikan hubungan kalian ke depannya.

Saat menikmati waktu kalian sendiri inilah kalian bisa mencari tahu apa yang bisa kalian lakukan selanjutnya pada hubungan kalian, apa bentuk perhatian yang bisa kalian berikan pada pasangan agar hubungan kalian tidak membosankan.

Nikmati waktu kalian sendiri, jangan mengganggu pasangan dengan semua telpon, chatting dan sms mu yang menuntutnya untuk selalu memberimu kabar dan perhatian.

Kalau kamu memang sudah terbiasa melakukan apapun dengan pasangan, sekarang saatnya belajar mandiri untuk memanjakan diri kamu, pergi ke salon, nonton, belanja dan hangout dengan teman-teman, saudara dan keluargamu.

Justru dengan kecuekan pasangan inilah kamu lebih punya waktu untuk dirimu sendiri dan melakukan evaluasi pada hubungan kalian, apakah kalian memang bisa bertahan dengan hubungan seperti ini dan apakah hubungan seperti inilah yang kamu inginkan?

Saat kamu sedang berusaha untuk mendapatkan perhatiannya inilah kamu sedang berjuang untuk mempertahankan hubungan kalian. Kamu juga sedang mencari tahu apakah hubunganmu ini memang bisa kamu pertahankan atau tidak.

Kalau dia memang pasangan yang tepat, dia tidak akan membutuhkan waktu yang lama untuk memperbaiki sikapnya demi kamu.

Jadi, cobalah untuk belajar menghargai dirimu sendiri kalau memang pasangan sudah tidak bisa memberikan perhatiannya padamu, tandanya dia memang sudah mulai tidak nyaman dalam hubungan kalian. Untuk apa mempertahankan hubungan sepihak yang hanya akan membuatmu kelelahan sendiri.

Hubungan kalian harusnya adalah tanggungjawab kalian berdua untuk mempertahankan, tapi kalau pasangan sudah tidak pernah menghargai perjuangan dan usahamu untuk memperbaiki hubungan kalian, waktunya untuk melepaskan dia dan move on dengan pria yang lebih peduli dan setia padamu.

Kalau kamu sudah melakukan berbagai cara untuk mendapatkan perhatiannya selama ini dan dia belum juga berubah, belajarlah untuk melepaskannya perlahan sebelum kamu semakin sulit dan berharap lebih pada hubungan yang sudah seharusnya kamu akhiri itu.

Pria yang cuek juga bisa disebabkan karena dia punya perhatian lebih pada wanita lain. Itulah yang menyebabkan dia tidak punya waktu untuk memberikan perhatian padamu, mungkin ini menyakitkan, tapi sadarlah ini memang fakta yang harus kamu terima dan harus bisa menyadarkanmu untuk menemukan pria lain yang lebih peduli padamu.

Kalau kamu memang wanita attractive yang percaya diri, kamu harus bisa menghargai dan mencintai dirimu sendiri dengan tidak membiarkan dirimu diperlakukan seenaknya oleh pasanganmu. Dengan kepercayaan diri yang kamu miliki itulah kamu harus berani melepaskan pasangan yang tidak seharusnya kamu pertahankan.

Setelah kamu berani melepaskannya, kamu harus fokus untuk terus mencintai dirimu sendiri dengan terus memperbaiki kekuranganmu dan menjadi versi terbaik dari diri kamu, agar peluangmu untuk mendapatkan pasangan yang sama baiknya denganmu pun lebih besar.

Sadar tidak sadar, kesalahanmu memilih pasangan selama ini bisa jadi karena kamu memang belum mempersiapkan dan memantaskan dirimu untuk mendapatkan pasangan yang lebih baik dan tepat denganmu.

Jadi kalau kamu tidak ingin lagi salah dalam memilih, pastikan kamu sudah menjadikan dirimu wanita yang punya kualitas yang sama dengan kualitas pria yang kamu inginkan. Dengan menjadikanmu wanita yang berkualitas, nantinya hanya pria-pria yang berkualitas juga lah yang berani untuk mendekatimu.

Kamu bisa jadikan dirimu wanita yang berkualitas bersama kami dengan download audiobook dari kami yang akan menambah wawasanmu untuk menjadikanmu wanita attractive yang tegas dan berani memperjuangkan apa yang kamu inginkan dan melepaskan apa yang tidak seharusnya kamu pertahankan.